Tutorial seal cara mengatasi char kena map00

permisi kaka/cece yang imut dan sok imut..
saya mau berbagi tutorial yang saya ketahui nih,daripada di simpen di otak doang kurang 
varokah.mending di share buat kepentingan orang banyak..
Gimana sih cara keluar dari Map00 yang terkutuk atau mengatasi Terputus dari server saat milih karakter.....
Sering saya jumpai di seal. user yang bisa ngecheat ( saya kategori cheater juga )
maupun User yang tidak ngecheat sekalipun. meminta tolong kepada saya...
: kk bisa keluarin char aku dari map00 gak
: kk bisa tolongin char aku ga,? ada tulisan terputus dari server
: kk char ku stuck,bisa keluarin ga...
duuh males banget deh,lagi enak-enak diem di panggung digituin orang.
masalah kaya gitu,kalo 1 orang sih gamasalah, lah kalo 100 orang. yang ada gak main gua ,--
sampe sampe ada orang bikin Jasa. "Jasa keluarin dari Map00 = 10K"wkwkwkwk
dah lah, daripada kebanyakan curhat,mending langsung aja nih caranya..
1. cara keluar dari map00/map92.
pertama yang harus dilakukan adalah,anda bisa menggunakan Cheat Engine di seal
atau anda seorang Cheater 
 jika anda bukan seorang cheater,minta tolong ke teman anda saja.. heheheh
2. Buat lah sebuah user ID baru di LYTO.game.com untuk tumbal, jika sudah dibuat. masuk lah ke dalam login seal
3. Masukan User ID yang tadi dibuat. ( user id baru.alias kosong gaada Characternya )pilih server
lalu Pilih buat Karakter baru,
4. Masukan nickname asal aja,Job asal aja. lalu jangan di klik Step3 ( buat baru ) dahulu.selanjutnya 
ke Tab Cheat Engine
5. Atur di cheat Fake Nick ( isikan Nickname kamu yang sakit ) lalu freeze..
setelah di Freeze, baru klik Buat baru di Seal online tadi.dan pilih tempat bangkit.
6. Lalu kamu Relogin dengan karakter kamu yang kena map00 tadi, 
pasti tempat spawn nya pindah.wuehehehehehe....

( intinya mah cuma modal Fake Nick doang sama sedikit usaha,hehehehehe )

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cheat Seal Online,Bypass & Trainer Seal Indonesia/Seal Private Server

Tutorial Seal Call Paksa orang pake id propetmu...